Kamis, 08 November 2012

Black Dizaster Attack - Chapter 4: Vs. Raizone


*DI ALAM BAWAH SADARKU....*

Aku dan Blazter berada dalam sebuah ruang gelap. Di tempat ini tidak ada apa-apa selain aku dan Blazter yang berdiri di dalamnya. Entah ada angin apa si Belang ingin bicara denganku.

"Kali ini apa yang kau inginkan dariku?" tanyaku kepo.
"Hehehe... tu de poin, seperti biasa, ya, Bagazkara..." jawabnya santai dengan wajah nyengir kuda. Muke gile, wajahnya gak nahan.
"Sudahlah jangan membuat wajah aneh seperti itu. Bilang saja sekarang."
"Baiklah... kau tahu 'kan, aku sudah mengabulkan permintaanmu?" yaelah masih bertele-tele.
"Tahu." jawabku singkat.
"Tempe... Dan, kau juga tahu lah... menepati janji seperti ini sangaaat membosankan..."
"Sudahlah, tu de-"
"Ya.. ya.. aku hanya ingin bertanya padamu, dimana kau menyimpan team yang seharusnya akan kau pakai di 3Xtreme..." belum sempat aku bicara dia sudah menyerobot begitu saja. Yah, gak apalah, daripada pelan-pelan banyak anak. (?)
"Darimana kau tahu team itu?" aku kaget loh.
"Ckckck... Bagazkara, aku ini sisi gelapmu... tak ada dari dirimu yang aku tak tahu..."
"Tunggu, jangan-jangan saat aku mandi-"
"Sudahlah, jangan bertele-tele... Beritahu saja dimana kau menyimpannya... Aku hanya ingin bersenang-senang sedikit..." Blazter kembali menyerobot kata-kataku, bung. Benar-benar menyebalkan!
"Baiklah. Nanti aku SMS. Sana pergi." kataku berusaha mengusirnya.
"Hehehe... terimakasih. Oh, iya, hampir lupa... apa nama teammu itu?"
Aku hanya bisa tersenyum simpul mendengar pertanyaannya sambil menjawab:  "Rain Gloom."

 = = =

Seorang perempuan berpayung sedang berdiri di depan sebuah pohon besar di depannya. Wajahnya terlihat sedih. Kelihatannya habis diputusin pacarnya. Diambilnya sebuah Pokeball dari sakunya dan dilemparkannya ke udara, memunculkan seekor Pokemon besi lonjong bernama Magnezone.

"Magnezone... apa kau juga rindu pada orang itu?" tanya sang perempuan pada Magnezonenya. Gila aja, pasti gak dijawab, lah!
'BZZZT... BZZZT...'
"Begitu, ya, kau juga rindu padanya..." Seriously? Darimana kau tahu?
"Kak Bagaz... kemana saja kau... Aku, sudah putus asa..."
'BZZZT... BZZZT...' udah diam saja kau.
"Hoo... kelihatannya memang ada disini..." seorang pria tiba-tiba muncul dari belakang sang perempuan.
"Pleiades... Outrage!!!" perintah sang pria pada Pokemon naga di sebelahnya. Sang naga menurut dan menyerang membabi buta menuju ke pohon besar di depannya.
"Tu-tunggu! Kyaaah!!!" perempuan tadi yang masih di tempat tak bisa menghindar dan juga terkena serangan gila dari si naga. Payungnya terlempar terhempas oleh angin... pingsan aah...

 = = =

Hujan sudah berhenti. Tampak dibawah sebuah pohon, seorang pria sedang memangku kepala seorang perempuan. Wait, itu kan perempuan yang tadi. Kelihatannya dia pingsan.

"Uhh... aku dimana? Apa aku Britney Spears?" 
"Hoo... kau sudah sadar rupanya..." 
"Si-siapa kau!? Tunggu.. kau kan yang tadi menyerangku!" sang wanita bangkit dari pangkuan sang pria. Too bad...
"Maaf untuk yang tadi... aku tidak tahu ada orang..."
"Tidak dimaafkan! Magnezone, serang pria ini!!!" perintah sang perempuan pada Pokemonnya. Kelihatannya gagal.
"Eh.. Magnezone, kau dimana?" sang perempuan terheran mengetahui Pokemonnya tak ada di sampingnya.
"Dia disini..." tunjuk sang pria pada seekor Pokemon besi disampingnya. Dielusnya tubuh Pokemon itu dengan lembut. Tampaknya sang Pokemon juga senang.
"Kenapa.. Magnezone, kau tahu orang ini?"
"Ah... maaf aku lupa memperkenalkan diri... Namaku Blazter... Yang tadi itu, aku hanya ingin mengambil beberapa Pokeball yang tersembunyi di dalam pohon besar ini..." kata sang pria sambil mengeluarkan enam Pokeball dari bajunya.
"Blazter? Oh, perkenalkan, namaku Raizone. Aku datang kesini untuk mengenang temanku yang sudah lama hilang entah kemana..."
"Raizone, ya... Kau pasti sedang mencari orang bernama Bagazkara, iya 'kan?"
"Darimana kau bisa tahu?" hayoloh kenapa.
"Karena aku adalah... Bagazkara!"
"Bo-bohong!" teriak Raizone tak percaya.
"Aku tidak berbohong... kalau kau tidak percaya, cek saja Trainer Card-ku..."
"Ta-tapi kau bukan Kak Bagaz!"
"Memang bukan... aku adalah sisi gelapnya..."
"Sisi gelap?"
"Sudahlah. Selagi kau disini, aku ingin mengetes kekuatan team ini... bersiaplah..." Blazter tampak mengambil salah satu Pokeball di bajunya tadi.
"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku akan bertarung!"
"Life is carnival..." 


 * * *

Start of turn 1
Magnes used Taunt!
The foe's Scolipede fell for the taunt!

The foe's Scolipede used Earthquake!
It's super effective!
Magnes lost 194 HP! (71% of its health)

Start of turn 2
Magnes used Volt Switch!
The foe's Scolipede lost 38% of its health!
Blazter called Magnes back!
Blazter sent out Rustank! (Bronzong)

The foe's Scolipede used Earthquake!
It had no effect!

The foe's Scolipede restored a little HP using its Black Sludge!

Start of turn 3
The foe's Scolipede used Steamroller!
Rustank lost 52 HP! (15% of its health)

Rustank flinched!

The foe's Scolipede restored a little HP using its Black Sludge!
The foe's Scolipede's taunt ended!

Start of turn 4
The foe's Scolipede used Steamroller!
Rustank lost 46 HP! (13% of its health)

Rustank flinched!

The foe's Scolipede restored a little HP using its Black Sludge!

Blazter: "Hohoho... Pokemon yang menyebalkan..."
Raizone: "Jangan anggap remeh aku!"
Blazter: "Anggap gak, ya..."

Start of turn 5
Blazter called Rustank back!
Blazter sent out Chandelure!

The foe's Scolipede used Steamroller!
It's not very effective...
Chandelure lost 18 HP! (6% of its health)

The foe's Scolipede restored a little HP using its Black Sludge!

Blazter: "Baik kalau itu maumu... Bagaimana dengan ini..."

Start of turn 6
Chandelure used Fire Blast!
It's super effective!
The foe's Scolipede lost 84% of its health!
The foe's Scolipede fainted!

[POIN] Raizone sent out Togekiss!

Raizone: "Hmph... aku masih belum menyerah!"

Start of turn 7
Chandelure used Fire Blast!
The foe's Togekiss lost 56% of its health!

The foe's Togekiss used Air Slash!
Chandelure lost 153 HP! (58% of its health)

The foe's Togekiss restored a little HP using its Leftovers!

Start of turn 8
Blazter called Chandelure back!
Blazter sent out Rustank! (Bronzong)

The foe's Togekiss used Roost!
The foe's Togekiss landed on the ground!
The foe's Togekiss regained health!

Start of turn 9
The foe's Togekiss used Air Slash!
It's not very effective...
Rustank lost 65 HP! (19% of its health)

Rustank flinched!

Start of turn 10
The foe's Togekiss used Air Slash!
It's not very effective...
Rustank lost 64 HP! (18% of its health)

Rustank flinched!

Blazter: "Lagi-lagi... Pokemon yang menyebalkan..."

Start of turn 11
The foe's Togekiss used Air Slash!
It's not very effective...
Rustank lost 66 HP! (19% of its health)

Rustank used Rain Dance!
It started to rain!

Rain continues to fall!

Blazter: "Saa... Show Time, dah!"

Start of turn 12
Blazter called Rustank back!
Blazter sent out Magnes! (Electrode)

The foe's Togekiss used Air Slash!
It's not very effective...
Magnes lost 76 HP! (28% of its health)

Rain continues to fall!

Raizone: "Mau apa kau dengan Pokemon lemah seperti itu?"
Blazter: "Aku mau kau..."

Start of turn 13
Magnes used Explosion!
Magnes fainted!
The foe's Togekiss lost 29% of its health!

The foe's Togekiss used Air Slash!
But there was no target...

Rain continues to fall!
The foe's Togekiss restored a little HP using its Leftovers!

Blazter sent out Kingdra!

Blazter: "...mati bersamaku!!!"
Raizone: TIDAK! AKU TIDAK AKAN MATI BERSAMAMU!
Blazter: "Explosion 1 HP FTW..."

Start of turn 14
[POIN] Raizone called Togekiss back!
[POIN] Raizone sent out Serperior!

Kingdra used Hydro Pump!
It's not very effective...
The foe's Serperior lost 58% of its health!
Kingdra is hurt by its Life Orb!

Rain continues to fall!

Start of turn 15
Kingdra used Ice Beam!
It's super effective!
The foe's Serperior lost 41% of its health!
The foe's Serperior fainted!
Kingdra is hurt by its Life Orb!

The rain stopped!
[POIN] Raizone sent out Togekiss!

Raizone: "Sial... waktuku... kelihatannya sudah tiba untukku meninggalkan pertarungan competitive..."
Blazter: "Heh, menghilanglah bersama waktu..."

Start of turn 16
Kingdra used Rain Dance!
It started to rain!

The foe's Togekiss used Air Slash!
Kingdra lost 147 HP! (50% of its health)

Rain continues to fall!
The foe's Togekiss restored a little HP using its Leftovers!

Raizone: "Tidak!"

Start of turn 17
Kingdra used Hydro Pump!
The foe's Togekiss lost 82% of its health!
The foe's Togekiss fainted!
Kingdra is hurt by its Life Orb!

Rain continues to fall!

[POIN] Raizone sent out Milotic!

Blazter: "Hahaha... kau pikir kau bisa bertahan dari Hydro Pump-ku?"
Raizone: "Tsk..."
Blazter: "Ayolah Raizone... kau bisa lebih baik dari ini..."
Raizone: "Tapi... aku sudah tidak sehebat dulu lagi..."

Start of turn 18
Blazter called Kingdra back!
Blazter sent out Paris! (Ludicolo)

The foe's Milotic used Scald!
It's not very effective...
Paris lost 36 HP! (11% of its health)
Paris was burned!

Rain continues to fall!
Paris is hurt by its burn!

Start of turn 19
Paris used Giga Drain!
It's super effective!
The foe's Milotic lost 44% of its health!
The foe's Milotic had its energy drained!

The foe's Milotic used Scald!
It's not very effective...
Paris lost 36 HP! (11% of its health)

Rain continues to fall!
The foe's Milotic restored a little HP using its Leftovers!
Paris is hurt by its burn!

Blazter: "Baiklah kalau itu maumu..."
Raizone: "Aku benci terpepet oleh waktu..."

Start of turn 20
Paris used Giga Drain!
It's super effective!
The foe's Milotic lost 47% of its health!
The foe's Milotic had its energy drained!

The foe's Milotic used Scald!
It's not very effective...
Paris lost 34 HP! (11% of its health)

The rain stopped!
The foe's Milotic restored a little HP using its Leftovers!
Paris is hurt by its burn!

Start of turn 21
Paris used Rain Dance!
It started to rain!

The foe's Milotic used Rest!
The foe's Milotic went to sleep and became healthy!

Rain continues to fall!
Paris is hurt by its burn!

Start of turn 22
Paris used Giga Drain!
It's super effective!
The foe's Milotic lost 41% of its health!
The foe's Milotic had its energy drained!

The foe's Milotic is fast asleep!
The foe's Milotic used Sleep Talk!
The foe's Milotic used Rest!
But it failed!

Rain continues to fall!
The foe's Milotic restored a little HP using its Leftovers!
Paris is hurt by its burn!

Start of turn 23
Paris used Giga Drain!
It's super effective!
The foe's Milotic lost 41% of its health!
The foe's Milotic had its energy drained!

The foe's Milotic is fast asleep!
The foe's Milotic used Sleep Talk!
The foe's Milotic used Scald!
It's not very effective...
Paris lost 34 HP! (11% of its health)

Rain continues to fall!
The foe's Milotic restored a little HP using its Leftovers!
Paris is hurt by its burn!

Start of turn 24
Paris used Giga Drain!
It's super effective!
The foe's Milotic lost 28% of its health!
The foe's Milotic fainted!
The foe's Milotic had its energy drained!

Rain continues to fall!
Paris is hurt by its burn!

[POIN] Raizone sent out Mienshao!

Raizone: "Maafkan aku, Milotic..."

Start of turn 25
Paris used Hydro Pump!
The foe's Mienshao lost 100% of its health!
The foe's Mienshao fainted!

Rain continues to fall!
Paris is hurt by its burn!

[POIN] Raizone sent out Magnezone!

Blazter: "Kalau begitu matilah bersama waktu..."
Raizone: "Haha... sepertinya begitu... aku sudah tidak seperti dulu lagi... Nice game Kak Bagaz..."
Blazter: "Cih, benar-benar membosankan... Apa maksudmu kau sudah tidak seperti dulu?"
Raizone: "Nothing..."

Start of turn 26
Paris used Hydro Pump!
The attack of Paris missed!

The foe's Magnezone used Flash Cannon!
It's not very effective...
Paris lost 77 HP! (25% of its health)

Rain continues to fall!
Paris is hurt by its burn!

Start of turn 27
Paris used Hydro Pump!
The attack of Paris missed!

The foe's Magnezone used Flash Cannon!
It's not very effective...
Paris lost 80 HP! (26% of its health)

Rain continues to fall!
Paris is hurt by its burn!
Paris fainted!

Blazter sent out Dugtrio!

Blazter: "Hmph... Bagiku kau tetaplah Raizone... Razone datang ke Poinesia dengan ceria... Raizone yang memberi warna baru untuk Poinesia... Raizone yang mengisi ruang hati seseorang..."
Raizone: ". . ."
Blazter: Tetapi, karena sekarang kau menganggap dirimu adalah orang yang berbeda, kau benar-benar akan menjadi orang yang berbeda... Sugesti diri itu kadang kuat sekali..."


Start of turn 28
Dugtrio used Earthquake!
It's super effective!
The foe's Magnezone held on thanks to Sturdy!
The foe's Magnezone lost 99% of its health!

The foe's Magnezone used Flash Cannon!
Dugtrio lost 199 HP! (94% of its health)

The rain stopped!

Raizone: "Tidak! Magnezone!"
Blazter: "Kelihatannya tidak ada gunanya aku berbicara seperti ini... Selamat tinggal..."
Raizone: "Tu-tunggu!"
Blazter: "Ingat! Jika kau merasa kau tidak mampu melakukan sesuatu, maka menghilanglah saja bersama waktu... Segala sesuatu itu tidak ada yang mustahil selama kau mau bergerak dan mencoba..."
Raizone: "Kau ini... sebenarnya siapa? Kau jelas bukan Kak Bagaz..."
Blazter: "Aku hanya trainer kebetulan lewat yang ingin menepati janjinya... Ingat itu..."

 * * *

Raizone mengambil payungnya yang tadi terjatuh. Masih bisa dipakai, batin Raizone.  Hari ini Raizone telah bertemu orang yang sangat misterius. Walaupun misterius, Raizone telah belajar banyak hal dari orang itu. Magnezone miliknya melayang-layang seperti mengisyaratkan dia ingin segera pulang. Raizone tak punya pilihan lain selain mengabulkan permintaan Pokemon kesayangannya itu. Baru berjalan satu langkah, kakinya tersandung oleh sebuah benda bulat.

"Eh? Pokeball? Ada enam... Jangan-jangan ini milik orang itu..." diambilnya keenam Pokeball itu dan ditaruhnya ke dalam lubang yang ada di pohon besar dibelakangnya.

"Aku harap kita bisa bertemu lagi, Kak Bagaz... tidak, Blazter! Hehehe!"

 = = =

*KEMBALI DI ALAM BAWAH SADARKU....*

Blazter baru saja pulang setelah tadi dia pergi mengambil team yang seharusnya aku gunakan untuk 3Xtreme, Rain Gloom. Dia bercerita semua yang terjadi. Aku syok dongz dia tidak jadi mengambil teamnya.

"Kau yakin kau hanya akan meninggalkannya begitu saja?" tanyaku pada Blazter saat dia bilang dia tidak jadi mengambil team yang dimintanya tadi kepadaku.
"Tidak... kelihatannya lebih menyenangkan menggunakan team Horoscopes Paradise saja... hehehe..."
"Dasar menyebalkan... selanjutnya apa rencanamu?"
"Tenang saja, selanjutnya akan menarik... aku yakin kau akan langsung mengenalinya saat aku menyebut namanya..."
"Biar aku tebak, Justin Bieber?"



BERSAMBUNG...

 * * *
Gambar oleh: affifz


10 komentar:

  1. kapan si Blazternya nantang aku??????? Huaaaaaaaa TT w Tt #nggak sabar#

    BalasHapus
  2. aku Britney Spears? MIMPI! XDDD

    huhuhu... aku kalah... tapi lain kali! Kau akan tunduk di depan hadapanku Blazter!!! lihat saja nanti!!! >:D

    BalasHapus
  3. that damn time... kalo seandainya gk pake waktu, mungkin aku bisa menang... =="#halah!

    BalasHapus
  4. Wogh! Makin seru aja. BTW, chapter 3 lawan siapa? AKU LUPA!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Oh, gak lihat kalau ada dibawahnya kata kunci.

    BalasHapus